1



Kontinuitas cerita dari sebuah film yang selalu ditunggu para penikmatnya.


 

Longlifemagz – Film sekuel sampai kini masih tetap menjadi primadona dan andalan bagi para rumah produksi. Film yang banyak menceritakan kisah kelanjutan dari film yang sudah ditayangkan sebelumnya ini selalu mempunyai tempat tersendiri dihati para pemirsa setianya dan ditunggu kehadiran ceritanya.

Beberapa film memang sengaja dibuat dengan jenis sekuel, tak jarang pula film ini sengaja dibuat dalam rentang waktu yang lama. Entah apa tujuanya, mungkin agar penonton lebih gregetan dan penasaran, sehingga begitu sekuel barunya keluar antusiasme penonton menjadi tinggi.

Sebut saja Ada Apa Dengan Cinta, kisah laki – laki puitis bernama Rangga yang harus pergi ke luar negeri dan meninggalkan Cinta, telah membuat penggemarnya penasaran hampir 14 tahun. Kemudian muncul kembali film sekuelnya, dan meraih kesuksesan.

Selain Ada Apa Dengan Cinta, berikut beberapa sekuel yang paling ditunggu oleh penggemarnya masing – masing..

 

  1. Bangun Lagi Dong Lupus

Bagi generasi 90-anan pasti kenal dengan Lupus, anak SMA yang suka sekali makan permen karet. Ini adalah salah satu film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Pada tahun 2000-an Lupus juga menyapa penggemarnya lewat televisi dalam bentuk sinetron. Tokoh Lupus ini bisa dibilang cukup banyak dirindukan, akhirnya pada tahun 2013 kemarin munculah sekuelnya berjudul “Bangun Lagi Dong Lupus”.

 

  1. Naga Bonar Jadi 2

Naga Bonar Jadi 2 adalah sekuel dari film Naga Bonar terdahulu yang di produksi 1987. film ini cukup berbeda dengan yang terdahulu. Jika dahulu bercerita tentang komedi dalam bentuk tukang copet yang melawan pasukan Belanda paska Kemerdekaan, kali ini film Naga Bonar Jadi 2 bercerita tentang anak dari Naga Bonar yang bernama Bonaga, pengusaha muda metropolis yang berniat menjual lahan peninggalan ayahnya untuk proyek perusahaanya sendiri. Aroma ketradisian dan nasionalis begitu terasa di film ini.

 

  1. Ayat – Ayat Cinta 2

Salah satu pencetus trend film religi Indonesia, film yang rilis tahun 2008 ini sukses memukai penontonya, bahkan masuk ke dalam salah satu film terlaris sepanjang masa. Kini setelah 9 tahun berselang, Ayat – Ayat Cinta 2 siap kembali meramaikan perfilman Indonesia. film ini akan tayang 21 Desember 2017.

 

  1. Eiffel I’m Love 2

Kali ini giliran angkatan 2003an yang bersiap reuni denga kehadiran Eiffel I’m Love. Masih ingat kisah cinta Tita dan Adit? Film yang melambungkan nama Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini juga akan segera rilis.

Film ini akan tayang pada 14 Februari 2018 mendatang. Pas banget sama moment valentine gak sih ? hahaha. Film ini layak untuk ditunggu, kisah cinta romantis yang berlatar belakang Kota Paris akan segera mengobati kerinduan kalian.

 

  1. Ada Apa dengan Cinta 2

Mengangkat kisah cinta klasik, kisah kasih saat sekolah. Kisah yang selalu diibaratkan menjadi kisah cinta paling menyenangkan, yang itu berhasil ditampilkan dengan baik oleh Rangga dan Cinta.

Sungguh, siapa yang tak kenal mereka. Pasangan teromantis dalam perfilman Indonesia. Tak heran perjalanan cinta mereka pun sampai ditunggu selama 14 tahun, gilee brooo. Hingga Akhirnya Ada Apa dengan Cinta 2 pun diluncurkan 2016 lalu.

 

  1. Fast And Furious 8

Sebuah film aksi tentang dunia balapan liar dan perampokan ini mampu menyedot perhatian dunia. Selain karena jalan cerita yang menarik, bisa jadi Fast and Furious 8 ini meledak karena para penggemarnya ingin menonton akting terakhir Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan tragis. Film ini pertama kali di buat tahun 2001 dengan judul Fast and Furious lalu selanjutnya menyusul 7 sekuel lanjutanya.

 

  1. Toy Story 4

Toy Story 4 adalah film komedi percintaan, sebuah film animasi komputer 3d. banyak yang merasa film ini tak perlu, karena Toy Story 3 telah dianggap berhasil menutup kisah woody, buzz, dan Andi dengan manis

Namun Toy Story 4 dikabarkan akan mengangkat kisah rahasia yang selama ini menjadi spekulasi para penggemar, salah satunya akan membahas ayah Sandy. Film ini dijanjikan akan lebih emosional oleh Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios. Film ini dikabarkan akan dirilis pada 15 Juni 2018 mendatang

Sumber foto mydirtsheet.com, inspiratorfreak.com, youtube, upstation.id, liputan 6.com, allwrestling.com, slashfilm.com

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This