Artwork by keywordsuggest.org

Sering update Insta Stories? termasuk golongan yang manakah kamu?

 

Longlifemagz – Saat ini media sosial memang telah memasuki masa booming-nya, terhitung setelah Facebook, Twitter, dan Instagram lahir ke dunia maya ini. Media sosial kini telah menyerupa menjadi suatu kebutuhan batin dan kepuasan hati, entah untuk dipakai update sendiri maupun sekedar memenuhi hasrat kepo akun-akun tetangga.

Salah satu media sosial yang masih sangat populer adalah Instagram. Kemampuanya berinteraksi dengan gambar dan video pendek dan juga filter – filter yang ciamik telah membuat Instagram semakin diminati.

Gimana gak banyak peminat, jepretan ala kadarnya pun jika memakai filter instagram bisa terlihat profesional cuy, hehe. Bukan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang, kini Instagram juga menjadi lahan hiburan bagi pemuda-pemudi gabut, untuk mencari informasi, sekaligus menjadi ladang rezeki endorse ala-ala selebgram alias “Selebriti Instagram”

Salah satu fitur Instagram yang paling favorit adalah Insta Stories, karena media sosial ini sudah terbilang lama, pengguna – penggunanya pun seperti sudah terkotak – kotakan. Berikut 6 tipe pengguna Insta stories ? Yuk disimak..

 

  1. Anak Riya

Panggilan kerennya adalah Ariy “Anak Riya” berisi sekumpulan manusia yang sering riya atau pamer di Insta Stories. Mulai dari pamer baju baru, pamer lagi jalan – jalan, pamer punya pacar sampai pamer karna baru putus dan sedang galau.

 

  1. Majelis Anak Boomerang

Di majelis ini tentu hanya berisi orang – orang yang menyukai fitur foto boomerang. Orang-orang yang kelewat kekinian ini adalah yang sudah bosan dengan foto statis, sehingga segala momen diabadikan dengan metode boomerang.

 

  1. Anak Endorse

Adalah sekumpulan orang-orang yang mengaku selebgram dengan memanfaatkan banyaknya followers sebagai ladang rezeki. Tipe ini hanya memanfaatkan Insta Stories-nya untuk kegiatan yang kapitalistik, mulai dari promosi produk, event, jasa pijat, jualan banana nugget, sampai sekumpulan orang – orang yang memaksa merubah media sosial menjadi e-minimarket, hehe.

 

  1. Anak – Anak Persandian Negara

Dilihat dari namanya sudah kelihatan, orang – orang yang menggunakan Insta Stories dengan metode sandi atau kode – kode dengan tujuan memberikan informasi kepada calon gebetan bahwa ia rindu jalan bareng, rindu chat mesra sampai rindu rasanya dirindukan, haha. Padahal belum tentu doi follow Instagramnya. Tragis memang…

 

  1. Paguyuban Anak Quote

Di paguyuban ini orang – orangnya memakai Insta Stories untuk kegiatan berbagi kata-kata petuah. Mulai dari petuah cinta, motivasi hidup, sampai bangkit dari kegagalan. Orang – orang yang sering memberikan semangat bagi orang lain meski ia juga sebenarnya butuh disemangati juga, uwuwuw.

 

  1. Anak Sticker

Berisi orang – orang yang yang tidak Pede, alias tidak percaya diri jika hanya menggunakan Insta Stories secara polos. Ia merasa perlu menambahkan berbagai sticker, biasanya berbentuk love, papan lokasi, waktu, atau fitur kekinian seperti telinga kucing, sampai lidah melet–melet.

 

  1. Anak Jail

Orang – orang yang memiliki keisengen cukup tinggi dan jeli melihat keadaan. Insta Storiesnya hanya berisi keisengan dan keisengan saja, mulai dari memfoto teman yang lagi tidur, sampai memfoto teman yang lagi melamun.

 

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This