1



Pameran Denim Terbesar di Indonesia Kembali Siap Digelar.


 

Longlifemagz – Wall of Fades merupakan event tahunan yang terfokus pada industri denim khususnya di Indonesia. Wall of Fades telah diadakan sejak tahun 2009 dan telah menerima sambutan positif dari khalayak pecinta denim tanah air.

Adanya potensi dalam perkembangan dunia denim membuat INDIGO berinisiatif untuk menyelenggakan event tahunan ini. INDIGO merupakan singkatan dari Indonesian Denim Group yang terbentuk karena banyaknya pecinta denim di Indonesia.

Diselenggarakannya Wall of Fades memiliki tujuan utama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam rangka mendukung kelangsungan local brand di Indonesia, terutama dalam menjadi wadah untuk aktivasi penjualan denim secara nyata.

Pada tahun 2016 tercatat ada sebanyak 14.528 visitor yang mengunjungi Wall of Fades (dan selalu naik setiap tahunnya). Hal ini menunjukkan pasar brand local tanah air kian bergairah terkhusus di industri fashion pria.

Tahun ini, Wall of Fades mengusung tema “In the Making of Denim” yang akan diselenggarakan selama empat hari penuh di MVG Parking Area – LG Floor, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada tanggal 7 -­‐ 10 Desember 2017.

Jeans merupakan salah satu fashion yang telah mendunia. Walaupun sudah mendunia, masih banyak konsumen yang mengetahui jeans sebatas kulitnya saja. Dengan demikian, In the Making of Denim dipilih menjadi tema untuk mengangkat story behing dari evolusi jeans dari masa ke masa. Acara ini juga menjadi wadah sarana edukasi dari proses pembuatan jeans dan anatomi dari jeans tersebut.

Sebelum acara utama yang akan berlangsung pada 7 – 10 Desember 2017, Wall of Fades mengadakan acara pre-­‐event yang diadakan di Gedung Adipuri pada Sabtu, 18 November 2017 pukul 17.00 – selesai.

Baca :

Cara Menyetrika Agar Kain Tidak Cepat Rusak

Cara Mudah Merawat Jeans

Acara ini diisi oleh beberapa rangkaian acara yang menarik, seperti media gathering, premium tenant showcase, talkshow, dan tenant announcement. Pembicara talkshow antara lain Delano Alvin selaku ketua Wall of Fades 2017, Bhisma Diandra perwakilan dari supervisor Wall of Fades 2017, dan Direz Zender & Panca Hidayat yang merupakan perwakilan dari INDIGO. Akan ada 70 brand yang akan mengisi pameran Wall of Fades 2017 antara lain; Sage, Elhaus, Mischief, Jackhammer, Orbit, Warpweft, Voyej, Sixteen Denim Scale, Oldblue, Aye Denim, Elders Company, Kana, dan Hijack.

 

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This