1



steam-2

Seperti biasa, jelang akhir tahun Steam akan kembali menggelar diskon besar-besaran untuk beragam judul gim yang ada di platform-nya.

Dikutip dari Gamespot, Senin (5/12/2016), program tahunan Steam Winter Sale akan dimulai pada 22 Desember 2016.

Rumor seputar program potongan harga ini kian meyakinkan, karena tahun lalu Steam Winter Sale juga digelar pada 22 Desember. Karenanya, tak sedikit pihak menyebut kabar mengenai jadwal pelaksanaan program diskon ini benar adanya.

Hanya, mengingat Valve belum mengumumkannya secara resmi, belum dapat dipastikan program diskon yang akan ditawarkan. Jika menilik penawaran tahun lalu, Valve sebenarnya tak sekadar menawarkan diskon untuk ribuan judul gim dan software.

steam-winter-sale-2015-1080x675

Perusahaan yang dibentuk oleh Gabe Newell ini juga memberikan trading cards dengan tema Winter Sale yang rilis secara eksklusif. Pada 2015, Steam juga sedikit mengubah metode pembelian saat gelaran Winter Sale berlangsung.

Ketika itu, Steam tak menyediakan flash sales dan daily sales seperti biasanya. Hal itu dilakukan untuk menghindari muatan data terlalu besar di Steam Store yang bisa mengakibatkan situs tersebut down.

Untuk itu, belum dapat dipastikan apakah kedua program tersebut akan dhilangkan lagi pada program diskon tahun ini. Terlepas dari hal tersebut, bagi kamu yang ingin memiliki gim baru dengan harga miring, gelaran Steam Winter Sale dapat menjadi pilihan

Teks : Rizki Febrian YP

Foto : venturebeat.com

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This