1



cts-2-640x511

Jakarta – Ernest Prakasa kini berhasil menggandeng dua aktris cantik untuk film komedi terbaru garapannya berjudul ‘Cek Toko Sebelah‘ (CTS The Movie). Lewat Vlog teranyar yang ia rilis di kalan Youtube miliknya, Ernest mengumumkan bahwa bintang ‘ AADC 2’ Adinia Wirasti dan Gisella Anastasia  tengah resmi bergabung dalam CTS The Movie.

Dalam film komedi Indonesia terbaru ini Ernest Prakasa bertindak sebagai sutradara sekaligus sebagai penulis cerita. Ernest mendapatkan kepercayaan dari rumah produksi untuk menghibur para pecinta film lucu di tanah air melalui film yang digarap tersebut.  Di film dengan genre comedy ini sebagai produser adalah Chand Parwez Servia dengan rumah produksi starvision. Jika dilihat dari rumah produksi yang menangani film ini sepertinya karya ini cukup berbobot.

Film kocak yang ditunggu – tunggu ini akan dibintangi langsung oleh Ernest Prakasa. Dari sini bisa dilihat bahwa karya film lucu ini sepertinya akan mirip dengan karya-karya film Raditya Dika dimana dia sebagai penulis, sutradara dan juga sekaligus pemain utamanya.

Cerita dari Cek Toko Sebelah ini  adalah tentang warisan yang diberikan oleh seorang ayah terhadap anaknya. Berbicara mengenai warisan maka tidak akan lepas dari rebutan harta waris. Dalam film ini diceritakan bahwa  dua orang saudara pada akhirnya tidak rukun sesuai keinginan dan harapan mendiang sang ayah. Yang jadi persoalan dan masalah tidak harmonisnya hubungan saudara tersebut karena sang bungsu mendapatkan warisan toko.

Tak heran, sang kakak dalam hal ini merasa bahwa orang tuanya tidak adil karena memberikan toko tersebut pada sang adik. Sang kakek merasa bahwa dia yang lebih berhak mendapatkan toko tersebut. Berebutnya toko warisan antara kakak dan adik, seru-nya tentu jika ada adegan-adegan sederhana yang lucu dan mengundang tawa.

Para penggemar film komedi tentu bisa melihatnya langsung karya dari generasi muda tanah air tersebut. Cek Toko Sebelah dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember tahun ini. Apakah mampu menandingi kelarisan ‘Ngenest’ yang mengumpulkan lebih dari 700 ribu penonton saat dirilis tahun lalu?

Text by: Dheo Galih P

Photo by: Sidomi.com

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This