film-humor-baper-rilis-poster-komikal-450x270

Baper merupakan singkatan dari bawa perasaan. Istilah ini ditujukan khususnya kepada mereka yang suka berlebihan dalam menyikapi suatu masalah tertentu. Pengertian bawa perasaan atau baper ini sekarang menjadi trend tersendiri terutama bagi mereka yang sering berinteraksi dan eksis di Social Media yang mereka miliki. Bahkan, tidak menutup kemungkinan para orang dewasa dan orang tua pun mengikuti bahasa ini. Dalam waktu dekat ini K2K Pictures akan merillis film terbarunya yang bergenre komedi.

Film Humor Baper ini rencananya akan resmi tayang diseluruh bisokop Indonesia pada awal bulan Oktober 2016 mendatang, yang nantinya akan disutradarai oleh Ali Pare dan untuk penulis naskah film ini juga ditulis oleh Ammara Jian. Kisah cerita yang nantinya akan membuat penonton tertawa terbahak – bahak ini pun juga dibintangi oleh banyak komedian diantaranya, Joe Project P, Opie Kumis, Ephy Sekuriti, Cemen dan Damita Argoebie.

Humor Baper menawarkan kisah yang sangat berbeda. Tidak hanya membuat para penonton tertawa terbahak – bahak saja, film ini bisa membuat penonton baper juga. Siap buat bawa perasaan juga?

Film ini menyuguhkan cerita mengenai kisah cinta Laila (Damita Argoebie) dimana ia selalu memiliki cerita yang pada akhirnya berujung manis dalam pernikahan yang indah, namun dibalik semuanya yang indah ia dan kelompoknya selalu memiliki cara untuk menjarah harta dari keluarga mertuanya sendiri. Bermodalkan kecantikan dan tubuh yang seksi, Laila berhasil membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah seorang pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Jaragan Kambing (Otis Pamutih), Rozali rela memberikan segalanya yang Laila mau agar Laila bersedia menikah denganya.

Pernikahan resmi itu pun benar – benar terjadi dan keluarga Rozali pun turut berbahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman – temanya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta yang dimiliki oleh keluarga Rozali. Kemudian, Laila melanjutkan aksinya dalam mencari korban baru. Kali ini Daniel (Botay BMX) bermodalkan kecantikan dan sikap manisnya, mudah bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel dalam artian disini Laila berhasil menikah dengan Daniel. Setelah menikah, Laila berhasil kabur membawa semua harta kekayaan Daniel dan Bapaknya (Opie Kumis). Di sisi lain Opie Kumis dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam karena yang satu menyisikan rambut untuk yang satunya tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas baru untuk menyelidiki modus ini.

Film Humor Baper diyakini 100% akan membuat para penonton merasa terkocok perutnya dengan penggabungan – penggabungan para komedian yang memiliki banyak ide dalam membuat para penonton semakin penasaran seberapa lucunya ketika para komedian beraksi. Film ini dapat kalian saksikan di bisokop seluruh Indonesia pada (06/10/2016).

Text by: Dheo Galih P

Photo by: Tribunews.com

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This