1



Photo by doc. Sperry

Sepatu koleksi Star Wars x Sperry model Authentic Original 2-Eye Darth Vader akhirnya mendarat di Indonesia.

 

Longlifemagz – Sperry yang didirikan pada tahun 1935 oleh seorang pelaut, penemu, dan penjelajah, Paul Sperry kini kian terlihat geliatnya sebagai penyedian perlengkapan fashion– sepatu bagi setiap anak muda. Berawal dari penemuan boat shoe pertama di dunia, Sperry kini telah berevolusi menjadi sebuah brand gaya hidup yang lekat dengan nuansa lautan. Di bawah naungan Metroxgroup, Sperry kini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015.

Setelah bulan November lalu Sperry mengeluarkan koleksi limited edition Star Wars, yakni Cloud Slip On Droids dan Cloud Slip On Hans Chewie, kini koleksi yang paling ditunggu-tunggu akhirnya telah tersedia di Indonesia. Sepatu Sperry Authentic Original 2-Eye Darth Vader telah mendarat di Indonesia dan tentunya eksklusif dalam jumlah terbatas.

Para penggemar film Star Wars pasti tidak asing lagi dengan karakter Darth Vader. Sepatu Authentic Original 2-Eye Darth Vader ini sendiri terinspirasi dari karakter Darth Vader yang kuat dan misterius. Dibalut dengan warna hitam dan alas berwarna merah, sepatu ini benar-benar tampil memukau.

“Berbeda dengan dua sepatu yang sudah ada sebelumnya di gerai Sperry Indonesia, model Darth Vader berbentuk boat shoes. Sepatu ini hanya tersedia dalam warna hitam dengan outsole warna merah,” ucap Reni Lauw selaku Brand Manager Sperry Indonesia.

Sebelum model sepatu Authentic Original 2-Eye Darth Vader ini, model Cloud Slip On Droids dan Cloud Slip On Hans Chewie telah lebih dulu hadir di Indonesia sebagai bagian dari koleksi limited edition Star Wars x Sperry. Sama seperti dua model sepatu sebelumnya, sepatu Authentic Original 2-Eye Darth Vader ini dilengkapi dengan outsole berteknologi Razor-Cut Wave-Siping™ agar mampu menghadapi kondisi lantai yang basah dan licin.

“Koleksi Star Wars x Sperry ini sangat terbatas jumlahnya dan tidak dijual via online. Bagi pelanggan yang ingin membeli, bisa langsung datang ke gerai Sperry yang terletak di mal Grand Indonesia dan mal Kota Kasablanka,” tutup Reni.

 

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This