1



melbourne-640x437

Jakarta – Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan. Walaupun mereka telah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Film “ Melbourne Rewind “ merupakan film yang tengah digarap oleh rumah produksi RAPI Films yang diproduseri oleh Sunil Samtani. Film ini merupakan film kedua yang menyatukan Morgan Oey dan Pamela Bowie usai menyelesaikan film “ Winter in Tokyo “.

Inti dari cerita film “ Melbourne Rewind “ ini adalah sosok pemuda – pemudi yang mengalami gagal move on. Berawal dari seorang wanita yang bernama Laura (Pamela Bowie ) mengalami gagal move on dari cinta pertamanya lalu mengalami jatuh cinta kepada pacar sahabatnya, sebuah kisah tentang pahit dan manisnya kisah cinta sampai penemuan jati diri dan cinta yang memungkinkan segalanya akan terjadi di Kota Melbourne.

Suatu hari  Max ( Morgan Oey ) dan Laura bertemu kembali dan rasa cinta kembali hadir. Max bukan hanya sekedar cinta pertama bagi Laura, namun Max mampu mengubah kehidupan Laura menjadi lebih baik dan kini Max berhasil membuat Laura menemukan tujuan hidup.

Max mulai menyusun sedikit demi sedikit setiap passion dan cita – cita sosok Laura seperti puzzle pada akhirnya Max menjadikan Laura utuh seperti dirinya sendiri seperti sekarang.

Namun, karena pada dasarnya mereka memiliki kepentingan masing – masing, Max harus pergi ke Amerika untuk banyak mendapatkan ilmu serta mewujudkan mimpinya sebagai Lighting Designer dan keduanya sepakat untuk mewujudkan mimpi di jalan masing – masing.

Apa itu gagal move on ? Gagal move on adalah keadaan dimana seseorang belum bisa menerima keadaan bahwa seseorang yang ia cintai sesungguhnya sudah tidak bersamanya lagi, sebuiah kegagalan yang membuat seseorang tetap bersedih dengan istilah “ gagal move on “. Baiknya, masih banyak aktivitas yang tentu membawa seseorang menjadi lebih membuat sesuatu hal yang bernilai dan membawa hasil positive.

Cinta itu bukan hanya soal perjuangan,tetapi juga kebahagiaan.Jangaan sampai mengorbankan kebahagiaan hanya untuk berjuang demi cinta yang salah. Film “ Melbourne Rewind “ ini rencana akan resmi tayang dibisokop seluruh Indonesia tepat tanggal 17 November 2016, so tunggu yah!

Text by: Dheo Galih

Photo by: Movie.co.id

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This