ada-cinta-di-sma-2016-pf

Jakarta – Jatuh cinta adalah sebuah pengalaman ajaib yang terjadi antara dua insan manusia. Penggunaan istilah “jatuh” menyiratkan bahwa proses ini dalam berbagai cara adalah tak terelakkan, tak terkendali, berisiko, tak dapat diubah, dan menempatkan dua insan tersebut dalam keadaan kerentanan; sama seperti istilah “jatuh” dalam kata “jatuh sakit” atau “jatuh dalam perangkap”. Istilah ini umumnya digunakan untuk menggambarkan suatu hal (cinta) yang kuat. Apa yang memotivasi seseorang untuk mencari cinta?

Motivasi utama kita sebagai manusia adalah untuk memperluas diri dan meningkatkan kemampuan dan keefektifan kita. Salah satu cara kita mencapai hal itu adalah melalui hubungan kita dengan orang lain. Kami telah mempelajari dalam penelitian kami bahwa penting untuk merasakan bahwa anda memiliki kemampuan untuk menjadi orang yang efektif, terutama dalam hubungan kita.

Sebagian besar mereka yang merasakan jatuh cinta di masa SMA mungkin hal ini yang terjadi seperti, indahnya jatuh cinta dan indahnya dicintai di masa SMA. Jatuh cinta memang suatu hal yang wajar bagi manusia khususnya remaja yang baru puber, akan tetapi ini hanya penghadang kreatifitas, masih banyak hal positif  diluar sana yang bisa kita lakukan dari pada memikirkan indahnya maupun sakitnya jatuh cinta.

00113484

Mengulas sedikit tentang percintaan di masa SMA, pada (06/11/2016) yang akan datang Film “ Ada Cinta di SMA “ ini akan resmi tayang di bioskop – bisokop seluruh Indonesia. Film ini akan dibintangi oleh Alvaro Maldini Siregar, Iqbal Dhiafakhri, Ramadhan, Teuku Rizky Muhamad dan Catlin Halderman yang akan dinaungi oleh rumah produksi Starvision Plus.

Film “ Ada Cinta di SMA “ ini akan menceritakan tentang sosok Iqbal yang jengah dengan kehidupannya yang selalu dipandang sebelah mata oleh masyarakat disekitarnya maupun dari keluarganya sendiri. Sehingga, Iqbal pun memutuskan untuk mengubah keadaan. Terlahir sebagai anak ke-sebelas dari 11 bersaudara membuat Iqbal selalu menjadi ledekan dirumah. Sang ayah (Tora Sudiro) dan kakak – kakaknya kerap meragukan Iqbal dngan cara menyindir setiap hal yang Iqbal lakukan.

Tidak hanya dirumah, di sekolah pun Iqbal harus menghadapi kondisi yang sama seperti layaknya di rumah. Sebagai murid berprestasi Ayla (Caltin Halderman) selalu menganggap Iqbal sebagai biang onar. Dilatar belakangi keinginan untuk mengubah keadaan, Iqbal pun siap bertarung dan mencalonkan dirinya memeperebutkan jabatan sebagai ketua OSIS melawan Alya.

Seiring berjalanya waktu, keputusan Iqbal mencalonkan dirinya untuk menjabat sebagai ketua OSIS ini ditantang oleh banyak orang. Sahabat dan rekannya diband, Aldi, Ibu dan Pak Oding sebagai penjaga sekolah yang selalu percaya dan mendukung penuh jerih payah Iqbal untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Merujuk ke Liputan6.com, salah satu personil CJR, Iqbal menegaskan bahwa film terbaru mereka ini tak memiliki keterkaitan dengan dua film sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Patrick Effendy ini juga dijanjikan akan sangat menarik karena banyak menyuguhkan cerita-cerita seru di masa SMA.

Lantas, sebetulnya  apa yang tengah terjadi antara Iqbal dan Alya? Siapakah yang nantinya akan memenangkan pertarungan sengit tersebut? Bagaimana pula kisah cinta antara Aldi dan Tara (Gege Elisa) serta Kiki dan Bela (Agatha Chelsea)?

Jadi dengan adanya film ini, harapannya untuk kalian yang mau masuk SMA bisa menjadi gambaran tentang serunya masa SMA, sementara untuk kalian yang sudah lulus bisa bernostalgia lewat film ini. Stay tune hingga (06/10/2016) nanti ya!

Text by : Dheo Galih

Photo by: Detik.hot

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This