doctor-strange-movie-mordo-and-strange-banner

Jakarta – Doctor Strange tengah berhasil memuaskan rasa penasaran banyak orang, terutama pecinta Marvel dengan film layar lebar pertamanya. Doctor Strange merupakan sebuah film yang bertemakan Petualangan dan Fantasi hollywood terbaru. Film Doctor Strange 2016 disutradrai oleh Scott Derricksondan juga naskah dari film ini ditulis oleh Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts. Kemudian untuk suksesnya alur dari film ini juga diramaikan oleh beberapa orang artis dan juga aktor seperti Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor.

Film karya Marvel Studios ini bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama     Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama Benedict Cumberbatch. Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Doctor Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali.

images

Setelah kehidupannya normal kembali Doctor Strange memiliki kekuatan yaitu “The Sorcerer Supreme” atau sebuah kekuatan sihir yang bermaksut untuk melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat.  Apakah Doctor Strange akan berhasil mengalahkan Kaecilius? Bagaimana hubungannya dengan Ancient One setelah dia mengetahui rahasia yang selama ini disimpan wanita berkepala botak itu? Apakah kerusakan tangan Strange bisa disembuhkan?

Film ini menyajikan hiburan ala Marvel yang ringan dan tentu saja menghibur. Ceritanya pun padat tapi juga tidak berat. Gambar-gambar futuristik dengan sentuhan efek 3D membuat scene dunia supranatural film ini jadi tampak hidup. Meskipun film ini mengisahkan dunia supranatural, tapi tidak ada suasana kegelapan di sana. Film ini justru akan membuat Anda tertawa dengan dialog-dialog konyol yang dilontarkan oleh Doctor Strange.

Bagi kalian pecinta film Adventure, don’t keep it yah!

Text by: Dheo Galih P

Photo by: movie.co.id

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This