1



movie66banner-600x222

Jakarta – Dunia hitam merupakan kehidupan yang selalu bertentangan dengan norma – norma yang ada di Negara ini. Kehidupan mengenai orang – orang yang memiliki niatan buruk salah satunya seperti tindakan criminal.

Film berjudul #66 merupakan film Indonesia bergenre Action bercampur martial art yang disutradarai oleh Asun Mawardi, yang juga naskah filmnya pun ditulis dan dibantu oleh Matthew Ryan Fischer.

Film yang digarap oleh rumah produksi Creative Motion Pictures ini fokus ceritanya mengenai organisasi rahasia pembunuh. Film ini dibintangi oleh Donita, Asun Mawardi, Ricardo Silinzie. Rencananya film #66 akan dirilis pada (17/11/2016) yang akan mendatang.

Film berjudul #66 ceritanya mengenai #66 (Asun Mawardi) adalah seorang pembunuh pebayaran anggota lepas organisasi rahasia pembunuh. Terlibat utang judi membuat #66 menerima tugas  membunuh seorang ‘informan’ polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal. Namun, melihat uang bayarannya #66 malah kabur ke luar kota dengan uang bayarannya, tanpa menyelesaikan tugasnya, karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya untuk kembali ke jalan hidup yang lebih baik.

#66 memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Namun kehadirannya tidak diterima, keluarganya telah membencinya karena selama dirinya menghilang yang tanpa kabar dan membuat keluarganya kecewa.

Kemudian #66 memutuskan bekerja sebagai supir sekaligus merangkap sebagai pengawal pribadi Fara (Donita), gadis cantik yang ternyata adalah anak dari kepala organisa kriminal.

Pada saat yang sama, organisasi criminal yang menugasin #66 terus memburunya, ingin uang mereka kembali dan #66 dianggap telah mencuri.

#66 yang berniat ingin keluar dari dunia kriminal kembali ke jalan yang baik, malah terperangkap kembali di dunia kriminal. Semakin #66 mengetahui tentang keluarga Fara, semakin terbukti bahwa mereka bekerja untuk para criminal dan asiknya Ari (Ricardo Silenzie) menjadi pengantar narkoba. Mereka berdua terseret semakin jauh karena ditugaskan menghancurkan sarang narkoba dan membunuh geng musuh.

Bagaimanakah akhir kisah film ini, dapatkah #66 meninggalkan masa lalu dan membangun kembali hubungan baik dengan keluarganya? Mampukah #66 menghadapi kejaran para pembunuh bayaran yang memburu dirinya karena telah membawa uang bayaran? Saksikan dipertengahan bulan November nanti!

Text by: Dheo Galih

Photo by: Moviebanner.com

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This