asus

Beijing – Penyematan kamera ganda pada smartphone sepertinya mulai merambah ke berbagai vendor. Salah satunya seperti tengah disiapkan oleh pabrikan smartphone asal Taiwan, Asus. Pasalnya belum lama ini Asus dikabarkan telah mendaftarkan salah satu produk smartphone terbaru mereka ke badan sertifikasi telekomunikasi Teena, yang disebut – sebut adalah Asus Zennfone 3 Zoom. Smartphone terbaru besutasnn Asus yang dibekali kamera ganda.

Asus Zenfone 3 Zoom menngusung resolusi kamera belakang sebesar 16MP yang juga dilengkapi dengan laser autofocus dan dua lampu kilat. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri lebih rendah, resolusinya hanya 13MP. Zenfone 3 Zoom membawa layar 5,5 inci berlapis kaca 2.5D dengan resolusi HD 1080p. Jeroannya ditanamkan chipset Snapdragon 625 dengan clock speed 2.0GHz disandingkan dengan memori RAM sebesar 2GB, 3GB, atau 4GB, dengan pilihan penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB.

Untuk kapasitas daya, ponsel ini mengusung Baterai berkapasitas 4.850mAh dan di sisi belakangnya kita juga bisa melihat pemindai sidik jari. Ponsel ini berbodi logam dengan ketebalan 7,99mm. Sistem operasinya adalah Android Marshmallow, meskipun sudah di modifikasi dengan cita rasa ZenUI, namun bukan berarti tidak ada kemungkinan upgrade ke Android Nougat.

Tidak ada yang tau sama sekali kapan ponsel ASUS berkamera ganda ini akan diresmikan. Namun kemungkinan akan diresmikan bersamaan dengan event Consumer Electronics Show (CES) pada 2017 yang akan diselenggarakan di Las Vegas, atau bisa saja ASUS akan mengungkapnya di sebuah acara sendiri yang diselenggarakan ASUS pada 4 Januari 2017 bertajuk Zenovation.

asus-zenfone-3-zoom

Baca Juga: Kodak Ektra, Smartphone Dengan Kamera 21 Megapikse

Text by Satria Java S.

Photo by tenaa.co.cn

Seorang pengeja kata dalam sastra serta peminat hobi melalui fotografi dan teknologi

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This