converse-chuck-taylor-70s-fall-winter-2016-1

Merk sneakers yang sudah sangat familiar dikalangan remaja yaitu “Converse” mengeluarkan edisi terbarunya dengan membawa “Chuck Taylor 1970’s collection”. Tidak begitu berbeda dengan desain “Chuck Taylor” pada umum nya pada edisi ini, mungkin bagi penggemar fanatik Converse sendiri mengetahui adanya perbedaaan di sneaker ini. Seperti adanya tambahan bantalan pada sole, dan detail-detail klasik seperti jahitan di sisi samping, plat ciri khas Converse di bagian tumit. Dan di edisi terbaru kali ini Converse mengeluarkan 3 jenis sneakers.

[cycloneslider id=”coverse-kulit”]

Dengan mengusung warna merah metalik untuk Hi-styles dan putih metalik untuk Low-styles mewakili Chuck Taylor berbahan kulit dan dibagian sole menggunakan garis putih. Sementara itu dengan warna Biru untuk Hi-styles dengan garis hitam dan warna putih untuk Low-styles dengan garis merah mewakili Chuck Taylor berbahan wool. Dan yang terakhir dan tidak kalah bagus nya, dengan warna hitam untuk Hi-styles dan warna merah burgundy untuk Low-styles dengan dibagian sole menggunakan garis hitam mewakili Chuck Taylor berbahan canvas yang menyatu dengan tali warnanya.

[cycloneslider id=”converse-wool”]

[cycloneslider id=”converse-canvas”]

“Converse Chuck Taylor 1970’s Collection” edisi terbaru ini dihargai dari 1,1juta hingga 1,4juta dan sudah bisa kalian dapatkan di retail-retail Converse negara terdekat Indonesia atau bisa langsung mendapatkannya di Onlinestore terkemuka seperti Foot Patrol.

Text by Dias Yuda P.

Photo by @footpatrol_ldn

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This