1



Kembali nostalgia setelah 7 tahun vakum.

 

Longlifemagz – Salah satu grup rock terbesar Indonesia, pemilih hits ‘Kasih Tak Sampai’, Padi akan melaksanakan reuni dalam acara Authenticity Fest. Pengumuman ini disampaikan oleh drummer Yoyo dalam konferensi pers Authenticity Fest yang digelar di Ecology Kemang, Jakarta pada Selasa (24/10) lalu.

Bekerjasama dalam Authenticity Fest dalam tajuk Padi Reborn, Padi akan melaksanakan tur empat kota. Adapun kota-kota yang akan disambangi, adalah Palembang (11 November), Bandung (18 November), Yogyakarta (25 November), dan Makassar (9 Desember).

Keputusan untuk menggunakan Padi Reborn menurut Yoyo (drummer Padi) dikarenakan nama reuni mengesankan kalau Padi hanya kumpul untuk sekali pertunjukan. “Kami sudah punya rencana jangka panjang. Sudah mulai membereskan manajemen dan lain-lain,” tuturnya seperti yang tertera dalam laman rollingstone.co.id.

Baca :

OM PMR, Usia Boleh TUa, Semangat Berkarya Tetap Membara

Rocker dan Rockabilly: Sejarah Musik Rockabilly dan 8 Lagu Rockabilly yang Bersejarah

Tak hanya sekedar tur yang akan menjadi target Padi, kedepannya mereka akan kembali mengeluarkan single terbaru yang rencananya akan diumumkan pada acara khusus disebuah stasiun televisi swastar. Seperti yang diungkap Yoyo, “Nanti pada acara tersebut, kami akan mengumumkan kembalinya Padi ke publik. Lagu akan dirilis setelahnya.”.

Nostalgia akan terciptka, Padi Reborn dipastikan akan membawa personil padi secara lengkap, Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo. Sejumlah lagu-lagu hits pun akan mereka tembangkan, mulai dari ‘Semua Tak Sama’, ‘Sobat’ sampai ‘Kasih Tak Sampai’. “Kami kangen juga sama lagu-lagu lama. Jadi pastinya akan memainkan lagu-lagu dari album pertama sampai terakhir”, ujar Yoyo mengungkapkan perasaannya.

Text by Redaksi

Photo by Doc. Padi

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This