makan berakTamparan bagi para generasi muda yang suka membuang waktu dan hidupnya tidak produktif.

Longlifemagz – Musisi Hip Hop asal Kota Semarang kembali merilis single beserta Klip Video yang bertajuk ‘Makan Berak’ setelah me-release ‘Kepada Jalan Raya” pada bulan Juli lalu. Lagu Makan Berak ini bercerita tentang dilema yang umum terjadi pada orang Indonesia terutama anak anak muda. Menunda nunda pekerjaan menunggu deadline dan bermalas malasan sebisa mungkin menjadi topik utama dilagu ‘Makan Berak’.

Single ‘Makan Berak’ memiliki sebuah makna rutinitas yang hanya makan dan berak saja, anak muda yang tidak produktif dan membuang-buang waktu untuk hal yang tidak penting. Dikemas dengan beat yang fresh dibantu dengan isian vocal yang syahdu oleh Azriel, membuat lagu ini lebih Colorful

Berkolaborasi dengan berbagai macam pihak, mixing and mastering oleh On My Own Studio, Video Clip Oleh Heloo menghasilan karya yang patut untuk disimak, khususnya oleh para generasi muda Indonesia.

Text by : Redaksi

Photo by :  doc. Regular Kid 98

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This