1


doc from : press kit

 


Memperkenalkan sedikit tentang proyek kecil ini, Theresia Steffany atau yang lebih sering disapa Tessa, merupakan soloist baru asal Jakarta, yang mulai berkarya di Semarang. “A Song Before You Go” adalah single pertama yang digarap bersama Adi Tius atau yang biasa disapa Sore Tenggelam dan Luthfi Adianto, yang sudah dirilis pada tanggal 25 Februari 2019 di platform digital Spotify dan Soundcloud.

Saturday,

It’s early but i can’t sleep tonight

Glitters in my eye

They’re trying to get out from me

Menuliskan apa saja yang terlintas di pikiran, Tessa menyajikan lirik yang ia buat di catatan hariannya, kemudian ketika menemukan iringan gitar yang tepat, ia memasukkan beberapa tulisan yang ia buat ke iringan tersebut. Inspirasi lagu “A Song Before You Go” sendiri dekat dengan kehidupan sehari-hari dan teman-teman terdekatnya.

And they won’t stop

The ache won’t stop

Meskipun dengan lirik yang sayu, Tessa ingin pendengarnya tetap merasa syahdu dengan iringan gitar yang cukup simpel dan dan suasana teduh. Mengenai artwork single tersebut yang memilih latar suasana redup namun sembari memegang bunga matahari , menurutnya “Kalau kata temanku sih gloomy could refer as the world and the sunflowers are things that brighten up your life and u keep holding on to that. Kebetulan bunga matahari juga bunga favoritku

Can’t you see

How i can’t look at you

‘Cause i can’t let go

Lagu tersebut diakhiri dengan lirik yang menurutnya, merupakan satu dari banyak hal yang lekat dengan apa yang selama ini ingin diungkapkan namun belum sempat terucapkan.

doc from : press kit

Salam kenal, dan selamat menikmati.

Tessa

Soundcloud : theresyy

Twitter : theresyy

Instagram : theresyy

Keyword :



FIND US ON

[et_social_follow icon_style="slide" icon_shape="circle" icons_location="top" col_number="auto" custom_colors="true" bg_color="#a70a0d" bg_color_hover="" icon_color="" icon_color_hover="" outer_color="dark"]

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.