1



Photo by doc. Dendi Nata

Nafas baru untuk skena musik Indonesia.


 

Longlifemagz – Kota Lumpia kembali melahirkan salah satu musisi yang memiliki potensi kuat. Dendi Nata, cowok kelahiran 1998 ini mulai membuktikan keberadaannya di skena musik lokal lewat sebuah debut single yang berjudul “Let It Out”.

Diumurnya yang masih terbilang muda ini tentunya Dendi tak bisa jauh dari kisah kehidupannya ketika di bangku SMA. Hal ini menjadi senjata utamanya untuk menaklukkan hati para pendengarnya lewat cerita-cerita indah masa SMA.

Single ini bercerita tentang kebahagiaan masa kecil yang apa adanya. “Masa kecil itu kita menjadi diri sendiri dan gak banyak pikiran,” katanya. Mengenai musikalitas, Dendi meyakini bahwa single ini bernuansa Pop-Folk yang melebur bersama gitar akustiknya.

Pada Single ini, Dendi juga melibatkan seniman asal Semarang bernama Sueb Andy sebagai ilustratornya. Dalam bermusik, Dendi memiliki beberapa Influence musisi seperti The Beatles, John Mayer, hingga The Paper Kites.

Untuk yang sudah mulai penasaran? Single ini dirilis via platform pemutar musik online seperti Soundcloud, Youtube serta di worldwide digital seperti Itunes , Spotify , Dezzer dan lain lain.

 

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This