1



bus2

Diluncurkan pertama kali pada Desember tahun lalu, kini Adidas meluncurkan varian warna terbaru. Setelah sebelumnya warna hitam dan abu-abu, kini warna merah dipilih sebagai varian terbaru dari Adidas Busenitz Pure Boost. Seri Busenitz Pure Boost ini terinspirasi dari seri Copa Mundial terlihat dari disainnya yang mirip dengan Copa Mundial.

Berbahan utama suede yang lembut pada muka sepatu dan beberapa detail jahitan yang menambah kesan seperti sepatu sepakbola namun terlihat lebih sporty dengan outsole ala pure boost. Jika dilihat dari sisi depan, Busenitz Pro Boost ini masih kental dengan ciri khas dari Adidas Busenitz Pro dengan lidah sepatu yang menjular keluar. Merupakan sebuah hasil sneakers yang luar biasa dengan perpaduan teknologi boost.

bus3

Adidas Busenitz Pure Boost kini sudah bisa kalian dapatkan di Packer Shoes dalam edisi yang terbatas.

Photo: Packer Shoes

Text: Dega Bintang

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This