1



 Photo by doc. Wall of Fades
Berburu koleksi denim terbaik di Wall of Fades

 

Longlifemagz – Di tengah serbuan tren street wear yang sangat booming belakangan ini, denim tetap menunjukkan eksistensinya sebagai busana yang terus diminati. Terbukti dengan menjamurnya komunitas pecinta denim di Indonesia. Tak berlebihan rasanya jika menyebut denim sebagai busana abadi dan tak pernah kehilangan pesona. Di tengah arus mode yang terus berganti-ganti, denim tetap saja memiliki tempat sepesial di hati banyak orang.

Acara tahunan Wall Of Fades 2017 baru saja berakhir. Diadakan selama 3 hari (8-10/12) di Kuningan City, acara tahunan yang diselenggarakan oleh INDIGO ini mengusung “In The Making of Denim” sebagai tema besarnya. Untuk kamu yang datang, pasti banyak rangkaian acara Wall Of Fades 2017 yang berkesan di hatimu. Buat kamu yang tidak sempat datang, sayang sekali! Tapi tenang, kamu bisa datang ke acara denim exhibition terbesar se-Asia Tenggara ini tahun depan.

Baca :Wall of Fades 2016 : Evolusi Jeans Sebagai Pakaian Sehari-hari

Sekitar 68 brand yang hadir untuk meramaikan Wall of Fades 2017 antara lain; Sage, Elhaus, Mischief, Jackhammer, Orbit, Warpweft, Voyej, Sixteen Denim Scale, Oldblue, Aye Denim, Elders Company, Kana, dan Hijack. Selain itu, tercatat sebanyak lebih dari 25.000 pengunjung telah meramaikan Wall of Fades tahun ini. Hal ini menunjukkan pasar local brand tanah air yang kian bergairah di industri fashion. 

 

 

Si awam yang mau berpikir sampai ke awan.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This