Photo by doc. Komunitas Duduk Nyeni

Merangkai bunga dengan mudah, simpel dan terlihat cantik.

 


 

Longlifemagz – Minggu (28/1/2018) banyak orang yang meluangkan waktunya untuk berlibur bersama teman atau keluarga ke tempat perbelanjaan atau tempat wisata. Namun berbeda dengan Komunitas Duduk Nyeni, yang mengisi waktu akhir pekannya dengan mengadakan kelas tentang Hand Bouquet Workshop. Kali ini Duduk Nyeni berkolaborasi dengan Florist yang berasal dari Kota Yogyakarta yaitu Blossom Flower. Acara ini diadakan di ¾ Coworking Space, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Be The Reason of Someone Happiness”. Acara ini bertujuan untuk mengajarkan kepada peserta mengenai cara merangkai bunga dengan mudah dan simpel namun tetap terlihat cantik.

Hand Bouquet Workshop dibuka oleh salah satu anggota dari komunitas Duduk Nyeni yaitu Ninin tepat pukul 13.30 WIB. Lalu dilanjutkan dengan pengenalan materi mengenai macam-macam jenis bunga, cara memperlakukan bunga, dan merangkai bunga oleh pakarnya yaitu Nathina Finiasana.

Menurut Nathina Finisiana, merangkai bunga yang indah bukan hal yang susah asal kita tahu trik dan celahnya, rangkaian akan terlihat cantik dan menawan.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Terlihat dari keaktifan peserta dalam bertanya kepada para mentor ketika ada hal yang kurang mengerti atau kesulitan dalam merangkai bunga. Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa sampai ibu rumah tangga.

Setelah bunga-bunga terangkai dengan rapi dan terlihat indah, selanjutnya bagian dari komunitas Duduk Nyeni mengajarkan cara membuat simple card dengan menggunakan cat air. Simple card ini tidak hanya menjadikan rangkaian bunga terlihat menjadi lebih cantik, tapijuga memberi sesuatu yang berkesan.

Acara Hand Bouquet ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan semua peserta dan para mentor dari komunitas Duduk Nyeni dan Blossom Flower.

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This