1



563cab4d83bd0972397444

London – Cristiano Ronaldo sudah menjadi bintang di lapangan. Pemain asal Portugal ini tengah merilis cuplikan dari film barunya berjudul “Ronaldo” yang mengisahkan kehidupan yang dijalaninya selama lebih dari setahun. Pria 30 tahun ini mengizinkan crew film untuk mendapatkan akses ke kehidupan pribadinya selama 14 bulan untuk memproduksi sebuah film documenter yang akan ditayangkan di seluruh dunia.

Dalam cuplikan yang berdurasi dua menit itu diperlihat sosok Ronaldo di dalam dan luar lapangan, bagaimana ia menghabiskan waktu bersama putranya dan mencetak gol untuk klubnya. Film dokumenter Cristiano Ronaldo akan dirilis di seluruh dunia pada 9 November mendatang. Namun, cuplikan film tersebut sudah bisa dinikmati via YouTube mulai Senin (28/9/2015).

Film ini juga melibatkan wawancara dengan sejumlah tokoh yang dekat dengan Ronaldo serta menampilkan foto-foto dirinya di masa kecil yang belum pernah dipublikasikan. Pencinta Ronaldo atau film, patut menantikan “Ronaldo”. Sebab, film tersebut digarap oleh pembuat biografi “Senna”. Film tentang mendiang pebalap F1 asal Brasil itu juga menghadirkan komentar positif dari para kritikus film.

Suksesnya  peluncuran film ini, Ronaldo pun  didampingi oleh keluarga dan agennya  Jorge Mendes. Tetapi,  laporan Amerika Serikat  menyebutkan bahwa tidak ada satupun perwakilan dari Real Madrid dalam acara ini, tidak ada pelatih Rafael Benitez, ataupun rekan setim Ronaldo, atau ofisial dari El Real.
Film Ronaldo menceritakan setahun penuh kehidupan peraih tiga gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA itu dan mengambil tempat di beberapa kota seperti Madrid, Lisbon, Madeira, serta di Brasil dan Amerika Serikat.

Text by: Dheo Galih

Photo by: Detik.com

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This