1



doc: roschell

Berbeda dari single pertama yang berbahasa Inggris, untuk kali ini Roschell menggunakan lirik yang seluruhnya berbahasa Indonesia.


Setelah sebelumnya di tahun 2018  kemarin merilis single perdana bertajuk “Sense”. Kelompok music electronic pop asal Surabaya yang cukup banyak terinspirasi dari warna disko era 80an, Roschell mengawali kiprah di tahun 2019 ini dengan merilis single kedua yang diberi judul “Hingar”. Single terbaru ini dirilis di Official Youtube Channel Roschell pada tanggal 19 Januari 2019.

Berbeda dari single pertama yang berbahasa Inggris, untuk kali ini Roschell menggunakan lirik yang seluruhnya berbahasa Indonesia. “Di single ini kita bercerita tentang keresahan orang-orang dalam menjalani rutinitas hariannya, lalu perlahan mengerti realita hidup tidak sejalan dengan rencana dan keinginannya” ungkap Wira, bassist/synth Roschell. “Namun dibalik keresahan itu mereka percaya bahwa apa yang mereka lakukan akan berhasil suatu saat nanti”, tambah Tassya sang vokalis.

baca : Perjalanan awal Industri Musik Indonesia

Single ini sendiri merupakan sebuah jalan pembuka di awal tahun 2019. Setelah namanya mulai mencuat di skena musik Surabaya menjelang akhir tahun 2018 kemarin, dan tampil di beberapa gigs lokal, Roschell berencana untuk membuat EP di tahun 2019 ini. “Kami lagi mulai mencicil materi-materi yang bisa dimasukkan ke EP, semoga bisa cepat selesai”, kata Wira.

tonton : video roschell “hingar”

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This