1



iko-uwais-headshot

Jakarta – Nama Iko Uwais saat ini ramai diperbincangkan sebagai salah satu aktor yang mampu membawa nama Indonesia dan juga memperkenalkan beladiri silat di dunia internasional khususnya Hollywood. Ia menjadi sangat terkenal ketika film The Raid I dan The Raid II sukses di hollywood. Awal mula ia mulai mengenal dunia seni peran ketika Gareth Evans yang dikenal sebagai seorang sutradara asal Wales berkunjung ke tempat latihan pencak silat Iko Uwais. Gareth Evans saat itu sedang membuat sebuah film dokumenter mengenai bela diri pencak silat. Saat sedang melakukan perekaman, ia melihat keahlian Iko Uwais dalam bersilat, beliau kemudian tertarik dengan keahlian yang dimiliki oleh Iko Uwais dibandingkan dengan teman-teman Iko yang lainnya.

Hingga kemudian Gareth Evans menawarkan Iko Uwais pemeran utama dalam film garapannya yang banyak mengahadirkan bela diri pencak silat yaitu Merantau. Bak gayung bersambut, Iko Uwais kemudian langsung menerima tawaran tersebut dan mengaku sangat gembira atas tawaran tersebut meskipun ia baru pertama kali terjun ke dunia seni peran. Iko Uwais menandatangani kontrak selama lima tahun dengan rumah produksi Gareth Evans. Film Merantau sendiri merupakan film garapan Gareth Evans yang banyak menghadirkan pertarungan silat.

Iko Uwais kini kembali beraksi dan menghajar para lawannya. Kali ini ia tampil dalam film terbaru karya Mo Brothers berjudul Headshot. Trailer film penuh aksi ini baru saja dirilis dan sudah tentu menyajikan berbagai adegan memukau dari para bintangnya.

Merujuk ke Cinemags.id film yang ikut meramaikan Toronto International Film Festival 2016yang  akan tayang perdana pada acara tersebut dalam sebuah sesi yang disebut “Midnight Madness”. Dari trailer yang sudah disajikan ini, film ini sepertinya akan menyajikan aroma franchise Jason Bourne dipadukan dengan berbagai aksi dari The Raid dan film-film aksi ala Hongkong.

Film yang memiliki genre Aksi ini mengambil lokasi syuting di daerah Batam yang di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Samboel, untuk Produser di tangani oleh Wicky V.Oliando dan Sukhdev Sing. Bagi para pemain di film Headshot antara lain seperti Iko Uwais, Julie Estlle, Chelsea Island dan Zack Lee.

Hasil karya terbaru berikutnya di tahun 2016 yang di dalamnya akan mengisahkan seorang pria bernama Ishmael yang akan di perankan oleh Iko Uwais. Di ceritakan bahwa Ishmael telah di temukan telah terdampar di pinggir laut dan juga sedang mengalami cidera kepala yang amat serius. Karena cidera kepala yang sangat parah Ishmael akhirnya hilang ingatan atau Amnesia. Pada suatu hari Ishmael di tolong oleh dokter muda yang selalu membantunya untuk mendapatkan ingatannya kembali.

Kesehatan pun kian hari kian membaik, namun semua itu tidak berlangsung lama. Dirinya mulai di hantui oleh masa-masa kelam kejadian di saat ia mengalami cidera serius yang membuat dirinya sampai hilang ingatan.

Untuk kalian, dalam film ini kalian akan menemukan banyak sekali aksi-aksi duel yang sangat menegangkan. Tetapi nampaknya film yang penuh laga ini memang sudah di kemas dengan lebih menantang dan agresif.

Text by: Dheo Galih

Photo by: Cinemags

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This