1


LIFESTYLE

PYONG PYONG PERKENALKAN MENU BARU “PIGZA”

PYONG PYONG PERKENALKAN MENU BARU “PIGZA”

Sebuah hidangan berupa 5 buah track yang tersaji dalam sebuah Flashdisk dengan isian: video klip Kurang Piknik,film Bagong sebagai sentuhan cita rasa tradisional Indonesia, lengkap dengan toping t-shirt, taburan pick guitar beserta gantungan kunci berbentuk stick drum yang menambah kerenyahan

GRUP BAND TIDERAYS RILIS ALBUM “401”

GRUP BAND TIDERAYS RILIS ALBUM “401”

Keseluruhan lagu di album 401 adalah gugusan bahan peledak yang terdiri dari beragam fragmentasi hardcore, punk, crust, doom, sludge, hingga death metal. Singkatnya, Tiderays bermain hardcore di ranah yang paling muram.

pamungkas “flying solo tour”

pamungkas “flying solo tour”

Tak hanya menampilkan dirinya sendiri dan juga band yang mengiringi penampilannya nanti, Pamungkas turut mengundang Marigold, Layung Temaram, Rubah di Selatan, Figura Renata dan Garhana yang merupakan local heros dari masing-masing kota dan menjadi opening act di Flying Solo Tour.

MAGAZINE

CCC

Iklan

CCC
CCC
CCC
[instagram-feed]

FIND US ON

[et_social_follow icon_style="slide" icon_shape="circle" icons_location="top" col_number="auto" custom_colors="true" bg_color="#a70a0d" bg_color_hover="" icon_color="" icon_color_hover="" outer_color="dark"]

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.