Foto Grup

Berkolaborasi dengan Anindita Saryuf (Santa monica) dan dibagikan secara bebas unduh.

 

Longlifemagz – Future Collective akan merilis Mundo Animal, album penuh kedua dari grup yang terdiri dari Tida Wilson dan Sawi Lieu, pada kuartal IV tahun 2017. Bergabung dengan Pepaya Records, label musikasal Jakarta, materi album tersebut mengalami pengayaan arahan melalui proses diskusi dan kolaborasi dengan sejumlah musisi dan seniman lintas generasi.

Sebagai pengantar yang potensial mewakili ide album, “Molposnovis” dipilih menjadi single pertama yang akan dibagikan kepada publik melalui mekanisme free download pada situs RollingStone Indonesia. Komposisi elektronik tersebut dikerjakan dengan berkola borasi bersama Anindita Saryuf yang mengisi bagian vocal sekaligus menyusun lirik.

 Pada departemen desain, Natasha Gabriella Tontey berperan atas pembuatan artworks pesial untuk “Molposnovis” dengan aset fotografi bernuansa retro hasil tangkapan Nitya Putrini. Selain itu, John Van Der Mijl (produser musik yang telah lama berkecimpung di sirkuit drum and bass lokal) juga ikut dengan mengerjakan audio post production untuk komposisi berdurasi kurang lebih tiga menit empat puluh enam detik itu.

 Anindita Saryuf adalah setengah dari Santa monica, grup music berkelas yang memainkan music elektronik dengan elemen dream pop dan shoegaze pada rekaman maupun penampilan music hidup mereka yang aktif pada periode akhir 2000-an. Dalam ‘Molposnovis’, Anindita dengan sengaja membedakan citra bernyanyinya dibandingkan dengan yang biasa dia lakukan untuk Santa monica.

 Citra tersebut direfleksikan juga dalam lirik lagu, dengan salah satu penggalan lirik: “We belong to romance / As a new man”, yang berbagimoodserupadenganteks yang ditulis Future Collective sebagai pernyataan pengantar Mundo Animal: “Strides forward, in the theoretical codification of our philosophy. Forward to the beginning of time. Reclaim our senses, give freedom a new kind of expression.”.

 

Untuk lagunya bisa kalian unduh di link:

http://www.rollingstone.co.id/article/read/2017/10/20/140514335/1121/free-download-future-collective-quot-molposnovis-feat-anindita-saryuf-quot-

Text by : Redaksi

Photo by : doc. Future Collective

 

Salah satu media digital yang membahas berita seputar lifestyle remaja terkini.

Keyword :



FIND US ON

ABOUT US

Longlife Magazine merupakan salah satu media digital seputar lifestyle remaja terkini. Kami memiliki beberapa rubrik mengenai lifestyle, event terkini, dan cerita inspirasi  dari para pelaku industri kreatif yang menarik untuk kalian ikuti.

Media ini diterbitkan sejak Februari 2015 sebagai media alternatif, efektif dan strategis yang memuat aneka ragam informasi bagi para pembacanya.

 

Pin It on Pinterest

Share This